Sukses

Persib Siapkan Energi Jalani Tiga Laga Tandang

Liputan6.com, Bandung - Sebanyak 16 pemain Persib Bandung menjalani menu latihan berbeda di Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (18/7/2018). Mereka hanya menjalani latihan fisik yang dipimpin pelatih fisik Yaya Sunarya. Sementara sebagian pemain lainnya beruji tanding menghadapi Persib U-19.

Yaya mengatakan tim dibagi menjadi dua kelompok atas instruksi pelatih Persib Robero Mario Carlos Gomez. Jajaran pelatih sengaja memberikan program tersebut mengingat para pemain akan menghadapi jadwal padat dalam beberapa hari ke depan dalam 

Dalam tiga pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak berikutnya, Persib dijadwalkan akan menjalani laga tandang. Supardi Nasir dan kolega akan mengunjungi markas Barito Putera, Persebaya Surabaya, dan PS Tira.

Ketiga partai tandang ini harus dilakoni Persib dengan jeda waktu yang singkat. "Gomez sengaja membuat program ini. Kami lakukan dua hari, besok akan meningkat. Kami akan away dengan waktu yang singkat. Tentunya akan membutuhkan energi yang cukup," kata Yaya seperti dikutip dari situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Banyak

Yaya menambahkan Persib kemungkinan akan membawa skuat dengan jumlah pemain lebih banyak dari biasanya. Dengan jadwal laga tandang yang berdekatan, Yaya mengisyaratkan jajaran pelatih akan merotasi pemain untuk menghindari kelelahan.

"Biasanya away dengan 18 pemain, sekarang bisa lebih. Tujuannya apabila ada yang kelelahan bisa rotasi. Kami harus membuat pemulihan yang bagus dan tidak kalah penting menu makanan," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Minggu, 22 Juli 2018

Barito Putera Vs Persib Bandung

Kamis, 26 Juli 2018

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Senin, 30 Juli 2018

PS Tira Vs Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.