Sukses

Kalahkan Persija, Widodo C Putro Puji Kerja Keras Pemain Bali United

Bali United mencuri tiga poin di kandang Persija Jakarta lewat kemenangan 2-0.

Bantul - Bali United menang 2-0 atas Persija Jakarta pada pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar yang digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (17/7/2018). 

Persija sebenarnya sangat termotivasi untuk meraih kemenangan dalam laga kontra Bali United setelah tiga laga terakhir tak berhasil meraih kemenangan. Hal tersebut sangat terlihat dari bagaimana skuat Macan Kemayoran terus berusaha menggempur lini pertahanan Bali United.

Namun, Serdadu Tridatu justru berhasil membuka keunggulan pada menit ke-20 melalui gol yang dicetak oleh pemain asing anyar mereka, Melvin Platje.

Tak hanya itu, tekanan demi tekanan yang diberikan oleh Persija hingga akhir laga menjadi sia-sia setelah kerja sama sangat apik Stefano Lilipaly dan Ilija Spasojevic berbuah gol kedua Bali United pada masa injury time.

Pelatih Widodo Cahyono Putro bersyukur timnya berhasil melewati pertandingan yang sangat melelahkan di Stadion Sultan Agung Bantul dengan meraih kemenangan. 

"Pertandingan sangat menguras tenaga. Terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Kemenangan ini patut kami syukuri karena Persija merupakan tim yang sulit dikalahkan. Namun, kami berhasil menang karena perjuangan semua pemain yang tidak mengenal lelah dan mampu menerapkan skema yang kami siapkan," ujar Widodo Cahyono Putro.

Kemenangan ini membawa Bali United melonjak ke peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.