Sukses

Insigne Memprediksi Ronaldo Kesulitan Main di Italia

Lorenzo Insigne menilai Cristiano Ronaldo akan kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia.

Jakarta, - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, menantang pemain anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Insigne memprediksi Ronaldo akan kesulitan untuk membongkar pertahanan sepak bola Italia.

Baca Juga

  • Pindah Juventus, Ronaldo Lelah Dikaitkan Dengan Messi
  • Cristiano Ronaldo Tak Pernah Jadi Rival Lionel Messi
  • Cristiano Ronaldo Tak Sedih Tinggalkan Real Madrid

"Pertahanan di Italia sangat kuat. Cristiano Ronaldo membutuhkan rekan setimnya untuk bisa menang di Italia. Dia tak bisa melakukannya sendirian," ungkap Insigne.

"Saya lebih memilih Lionel Messi atas apa yang ia perbuat di dunia sepak bola. Namun, kemampuan Ronaldo tidak layak untuk dipertanyakan. Dia menang lima gelar Ballon d'Or."

"Napoli masih menjadi penantang Juventus pada musim mendatang. Karena kami memiliki Carlo Ancelotti. Dia adalah transfer terbaik Napoli pada kesempatan kali ini."

"Saya yakin Napoli akan meraih kejayaan bersama Ancelotti," ungkap Insigne.

Napoli menempati peringkat kedua pada klasemen akhir Serie A 2017-18. Partenopei tertinggal empat poin dari Juventus.

Pada musim mendatang, Napoli akan ditangani Carlo Ancelotti yang pernah menjadi pelatih Real Madrid. Ancelotti sangat mengenal Cristiano Ronaldo yang pernah menjadi anak asuhnya di Los Blancos.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.