Sukses

Arsenal Bersedia Menerima Max Meyer dengan Satu Syarat

Arsenal bersedia menerima Max Meyer dengan satu syarat.

Jakarta, - Arsenal bersedia menawari Max Meyer sebuah kontrak. Meyer diketahui berstatus tanpa klub. Namun, The Gunners tak sepakat dengan permintaan gaji Meyer.

Baca Juga

  • Gembiranya Aubameyang Bikin Hattrick Buat Arsenal
  • Arsenal Harus Jual Pemain Sebelum Boyong Steven N'Zonzi
  • Laga Perdana Unai Emery sebagai Manajer Arsenal Berakhir Manis

Max Meyer bisa didapat dengan gratis setelah kontraknya bersama Schalke berakhir pada Juni 2018. Schalke tidak berhasrat mempertahankan Meyer yang meminta kenaikan gaji.

Hal tersebut mengundang ketertarikan dari dua klub Premier League, yaitu Arsenal dan Liverpool. The Gunners berada di garis terdepan untuk mengamankan jasa pemain Jerman tersebut.

Namun, Arsenal tidak menyanggupi permintaan gaji Meyer. Pemain berusia 22 tahun tersebut meminta bayaran sebesar 4 juta pounds (Rp 76,17 miliar) per musim.

Meskipun begitu, Arsenal masih membuka lowongan jika Meyer bersedia mengurangi permintaan gajinya. Meyer dapat berposisi sebagai winger dan penyerang.

Meyer adalah satu di antara pemain muda berbakat yang dimiliki Jerman. Ia merupakan jebolan akademi Schalke dan telah menembus skuat senior sejak 2013.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.