Sukses

Maurizio Sarri Janjikan Chelsea Juara

Maurizio Sarri juga mengaku ingin menikmati karier melatih Chelsea.

London - Maurizio Sarri siap memberikan yang terbaik untuk Chelsea. Mantan pelatih Empoli dan Napoli itu mengaku ingin menikmati berkarier di Liga Inggris.

Sarri gembira bisa bergabung dengan Chelsea. Berada di pentas Premier League membuatnya merasa bahagia dan bangga. Dia bisa bersua dengan sederet manajer terkenal, seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Jurgen Klopp, sampai Mauricio Pochettino.

Satu hal yang dijanjikan Maurizio Sarri kepada para penggemar Chelsea adalah semua kerja keras dan maksimal yang akan dilakukan demi membawa The Blues menjadi juara.

"Apa yang bisa saya katakan. Ini akan membutuhkan 100 persen kerja keras, 90 persen kegembiraaan. Mustahil dalam tugas saya untuk menjanjikan hal-hal lain,"  ujar Sarri, seperti dilansir Football Italia.

Dia menambahkan, "Tapi yang pasti saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk memenangi sesuatu bersama Chelsea."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Karier

Sarri memang berharap bisa menikmati kariernya di Chelsea. Namun, Sarri berharap para pemain dan pendukung Chelsea bisa menikmati kehadirannya untuk bisa menjadi yang terbaik di Premier League.

"Para pemain harus menikmati keberadaan mereka. Namun, yang paling utama adalah para penggemar bisa menikmati tim saya," ujar Sarri.

 

3 dari 3 halaman

Untuk Suporter

Tak hanya untuk tim, Sarri juga memang sangat peduli kepada para pendukung The Blues. Maka itu, dia mengaku sangat ingin melabuhkan prestasi untuk The Blues demi suporter.

"Yang bisa saya raih di Chelsea  adalah membuat para penggemar menikmati tim ini. Mereka harus bangga dengan tim ini. Saya ingin memainkan sepak bola saya, lalu menikmati dan meraih gelar juara," Sarri menegaskan.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.