Sukses

Persela Malah Gembira Kalah dari Persib

Hal ini yang membuat pelatih Persela, Aji Santoso tetap puas melihat penampilan pasukannya lawan Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kekalahan 0-1 dari Persib Bandung pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (16/7/2018) dianggap memberikan dampak positif untuk Persela Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengatakan meski gagal meraih poin, namun penampilan anak asuhnya sangat memuaskan.

Ini terlihat saat Persela bermain menyerang bahkan mengimbangi permainan Persib. Selain itu, Persela memiliki banyak peluang mencetak gol dan membuktikan mereka mempunyai mental yang baik.

"Pertandingan berjalan seru, jual beli serangan di 40 menit babak kedua nyaris buat setengah lapangan di dalam bola. Main bagus belum tentu menang ga ada yang salah dengan permainan kami, Persela tidak bertahan, Persela menyerang."

"Mulai babak pertama sampai babak kedua cukup puas ada beberapa peluang. Mereka enjoy. Yang jelas kami sangat puas melihat permainan tim kami," kata Aji seusai pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Menjanjikan

Mantan pelatih Arema FC itu menganggap skuat yang dimiliki Persela Lamongan musim ini cukup menjanjikan terutama para pemain muda.

Beberapa punggawa seperti Sugeng Efendi, Ahmad Basith, Sadil Ramdani, Arif Satria dan Moch Fahmi Al Ayyubi bisa terus berkembang serta menjadi kekuatan Persela beberapa tahun kedepan.

"Yang jelas saya senang memunculkan pemain muda. Banyak main bagus dan mainnya tidak mengecewakan," katanya.

3 dari 3 halaman

Buruk di Tandang

Kekalahan Lawan Persib Bandung menunjukkan buruknya hasil-hasil yang dituai Persela Lamongan saat melakoni laga tandang. Ini menjadi kekalahan kelima Persela di lima laga tandang terakhir.

Pada 6 April 2018, Persela sempat mengejutkan saat menang 3-2 atas tuan rumah PSMS. Ini menjadi kemenangan tandang satu-satunya bagi Persela musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.