Sukses

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bali United di Liga 1

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Bali United di Liga 1 dimulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Bali United pada pekan ke-16  Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta, Selasa (17/7/2018). Pertandingan ini bakal disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar mulai pukul 18.00 WIB.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu terpaksa kembali bermarkas di SSA untuk kedua kalinya setelah melawan PSM Makassar. Pasalnya, Persija tidak dapat memakai stadion yang berada di wilayah Jabodetabek karena tengah dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Persija juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Macan Kemayoran ke-8 dengan 22 poin dari 15 pertandingan.

Adapun, Bali United bercokol di posisi ke-11 dengan 20 angka lewat jumlah partai yang sama.

Partai Persija Vs Persib juga dapat disaksikan secara streaming lewat website vidio.com. Berikut linknya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Streaming

Untuk link streaming Persija Jakarta Vs Bali United, silakan klik di sini…

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu; Riko Simanjuntak, Osas Saha, Marko Simic.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Dias Angga Putra, Mahamado N’Diaye, Ahn Byung Keon, Ricky Fajrin; Fadil Sausu, Taufiq, Nick van der Velden; Nyoman Sukarja, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic.

Pelatih: Widodo C. Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.