Sukses

Esteban Vizcarra Bantah Rumor Merapat ke Persija

Persija dan Persib belum hubungi Esteban Vizcarra.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, buka suara soal rumor merapat ke Persija Jakarta. Pemain naturalisasi ini membantah bakal pindah ke klub lain pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Eksodus besar-besaran pemain Sriwijaya FC membuat nama Vizcarra ikut-ikutan terseret. Padahal, pemain berusia 32 tahun tersebut tidak termasuk ke dalam daftar delapan personil yang didepak manajemen pada bursa transfer paruh musim kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar ini.

Isu Vizcarra bakal cabut dari Sriwijaya FC pun merebak. Mantan pemain Semen Padang itu dikabarkan menjadi rebutan Persija dan Persib Bandung.

Vizcarra mengatakan hingga saat ini, tidak dihubungi oleh manajemen Persija. "Tidak ada kontak sama sekali dari Persija," ujar Vizcarra ketika dihubungi wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu Menahu

Vizcarra menyatakan juga tidak mengetahui sumber rumor yang mengaitkannya dengan Persija.

"Saya tidak tahu dari mana banyaknya rumor yang mengatakan saya akan ke Persija," imbuh Vizcarra.

3 dari 3 halaman

Performa Vizcarra

Di Liga 1 2018

Penampilan: 15

Gol: 6

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.