Sukses

Persija Punya 2 Striker Baru, Marko Simic Tak Merasa Terancam

Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, tak merasa terancam dengan kehadiran dua striker anyar Macan Kemayoran, Osas Saha dan Ivan Carlos. Menurut striker asal Kroasia itu, kehadiran dua pemain yang berposisi serupa dengannya itu justru akan membuat Persija makin kuat.

Marko Simic akan kembali beraksi di lapangan hijau dalam laga kontra Bali United di pekan ke-16 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (17/7/2018). Simic kembali setelah merampungkan hukuman larangan empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI.

Selama menjalani hukuman, peran Simic digantikan Ivan Carlos dan Osas Saha yang didatangkan Persija pada bursa transfer tengah musim. Osas Saha dan Ivan Carlos sudah mencetak gol untuk Persija, masing-masing ke gawang PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

Kehadiran dua pemain baru di posisi depan itu tak lantas membuat Simic merasa khawatir. Striker asal Kroasia itu justru bersyukur dengan kehadiran mereka. Simic yakin Persija kian kuat dan optimistis menjadi juara Liga 1 2018.

"Osas Saha dan Ivan Carlos bergabung di tim tentu sangat membantu kami. Mereka adalah pemain yang bagus. Kami sudah bersama-sama dan saya percaya ini akan baik untuk kami agar semakin kuat. Kami akan melangkah lebih jauh setelah kami menjadi padu. Tentu ini baik untuk kami menjadi juara," ujar Simic.

Patut dinantikan ketika Persija Jakarta menghadapi Bali United siapa yang akan menjadi tandem Marko Simic di lini depan Macan Kemayoran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.