Sukses

Live Streaming O Channel: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC di pekan ke-16 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, malam ini. Sayangnya, mereka tak bisa menggunakan Stadion Andi Mattalatta, lantaran belum terverikasi.

Di laga ini, PSM Makassar akan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Namun, begitu, kemenangan tetap jadi target utama lantaran pekan lalu mereka kalah 0-2 dari Bali United.

Di sisi lain, kondisi ini tentu menguntungkan bagi Bhayangkara FC. Tim asuhan Simon McMenemy itu serasa bermain di tempat netral.

Bhayangkara FC sendiri saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga 1 dengan 23 poin dari 15 pertandingan. Jumlah lebih sedikit dua poin dari koleksi PSM yang berada di posisi kedua, di bawah Barito Putera.

Live Streaming O Channel: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di Vidio.com dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming O Channel: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di vidio.com di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel: PSM Makassar Vs Bhayangkara FC di vidio.com silakan klik di sini.... 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): M. Syaiful (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama (belakang); Rizky Pellu, Wiljan Pluim, Marc Klok (tengah); Zulham Zamrun, Bruce Djite, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda (belakang); Hargianto, Lee Yu-joon, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu (tengah); Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.