Sukses

Real Madrid Tidak Berniat Rekrut Neymar

Real Madrid menepis kabar ingin merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Jakarta Real Madrid menepis kabar ingin merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG). Manajemen Los Blancos menegaskan tidak memiliki niat apapun untuk mengamankan jasa eks penggawa Barcelona tersebut.

Kepergian Cristiano Ronaldo memunculkan spekulasi transfer pemain yang melibatkan Real Madrid. Neymar, merupakan salah satu sosok potensial yang diisukan bakal jadi suksesor Ronaldo.

Akan tetapi, kabar yang beredar hanyalah isapan jempol. Pihak Real Madrid menegaskan, Neymar bakal tetap berseragam PSG setidaknya untuk musim depan.

"Dalam menghadapi laporan konstan yang menghubungkan Neymar dengan klub kami, Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa klub tidak memiliki niat untuk membuat penawaran apa pun kepada Neymar," jelas pihak Real Madrid.

"Kedua klub menikmati hubungan yang sangat baik. Dengan demikian, jika Real Madrid berada pada tahap untuk mempertimbangkan menggaet pemain PSG, mereka akan mendekati klub kami dalam kesempatan pertama," lanjut pernaytaan Real Madrid.

Neymar baru menjadi bagian dari PSG pada awal musim 2017-2018. Ketika itu, PSG memboyong sang pemain dari Barcelona dengan nilai transfer sebesar 222 juta euro (Rp 3,15 triliun).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.