Sukses

MU Segera Tawar Bek Timnas Inggris

MU tertarik dengan performa pemain 25 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sangat butuh bek tengah baru di musim panas 2018 ini. Lini belakang The Red Devils cukup keropos pada musim 2017-2018.

Manajer Jose Mourinho siap mendepak salah satu dari Chris Smalling atau Phil Jones. Penampilan kedua tidak stabil dan sering membuat blunder yang merugikan MU. 

Mourinho sudah punya daftar bek incaran. Dan menurut Daily Mail, daftar incaran Mourinho bertambah setelah menyaksikan Piala Dunia 2018.

Mourinho kini meminta MU merekrut bek timnas Inggris Harry Maguire dari Leicester City. Pemain 25 tahun itu tampil sangat bagus di Piala Dunia 2018.

Maguire membantu Inggris lolos ke semifinal sebelum kalah adu penalti dengan Kroasia sehingga gagal berlaga di partai puncak. Harga Maguire pun melonjak usai Piala Dunia 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

50 Juta Pound

MU siap mengeluarkan dana besar untuk membajak Maguire. Setan Merah mempertimbangkan mengajukan penawaran 50 juta pound untuk eks pemain Hull City itu.

Maguire musim lalu juga tampil gemilang di Leicester. Dia selalu bermain di 38 pertandingan The Foxes di Liga Inggris 2017-2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire