Sukses

Walikota Baru Siap Carikan Solusi untuk Persija Barat

Liputan6.com, Jakarta - Persija Barat FC mendapatkan dukungan penting dari walikota baru Rustam Effendi. Dia mengaku siap untuk membantu Persija Barat agar eksis di sepak bola Jakarta maupun nasional.

Hal ini diungkapkan Rustam saat berjumpa dengan CEO Persija Barat, Taufik Jursal Effendi dan Bidang Pembinaan Askot PSSI Jakarta Barat, Rohili di kantor Walikota pada Rabu (11/7/2018).

"Maksimalkan Persija Barat untuk pembinaan. Saya mendukung dan mencarikan solusi untuk Persija Barat FC," katanya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Salah satu langkah pertama yang diambil Rustam Effendi yaitu merevitalisasi markas Persija Barat yaitu Stadion Cendrawasih, Cengkareng. Dia akan mengunjungi stadion agar tahu betul kondisi terkini stadion.

"Sehingga stadion ini bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta Barat. Selain itu, stadion ini bisa dimaksimalkan untuk pemain muda," ujarnya.

 

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Atmosfer Sepak Bola Jakarta Barat

Rustam Efendi yang baru dilantik Gubernur DKI, Anies Baswedan sebagai walikota anyar Jakarta Barat berjanji akan membuat sepak bola di Jakarta Barat kembali bergairah.

Rencananya, pria yang juga mantan pemain tim mahasiswa Universitas 17 Agustus ini akan membuka kompetisi usia muda U-11, U-13 dan U-15 yang digelar Askot PSSI Jakarta Barat pada 12 Agustus nanti di Stadion Cendrawasih.

Artikel Selanjutnya
Anies: Pengangkatan Wali Kota Rustam Effendi demi Penyegaran
Artikel Selanjutnya
Mundur di Era Ahok, Ini Alasan Rustam Effendi Kembali Jadi Wali Kota