Sukses

Barcelona Gaet Clement Lenglet dari Sevilla

Barcelona - Barcelona resmi memboyong bek asal Prancis, Clement Lenglet, ke Camp Nou, Kamis (12/7/2018). Los Cules menebus Lenglet dari Sevilla dengan nilai transfer yang mencapai 35,9 juta euro (Rp 602 miliar).

El Barca memberikan Clement Lenglet kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2023. Selain itu, klausul pelepasan pemain 23 tahun tersebut mencapai angka 300 juta euro (Rp 5 triliun).

"Barcelona telah membayar klausul pelepasan Clement Lenglet yang kini bukan lagi pemain Sevilla. Harga klausul si pemain di Sevilla senilai 35,9 juta euro," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Clement Lenglet merupakan pemain kedua yang didatangkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Selain Lenglet, Barca juga menggaet Arthur dari Gremio.

Clement Lenglet tampil impresif bersama Sevilla pada musim 2017-2018. Berposisi sebagai pemain bertahan, Lenglet berhasil mencetak empat gol dari 54 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi mantan pemain Nancy itu, Los Rojiblancos lolos ke final Copa del Rey musim ini. Akan tetapi, Sevilla gagal meraih trofi juara karena menelan kekalahan 0-5 dari Barcelona.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Pindah Barcelona, Karier 3 Pemain Ini Langsung Merosot
Artikel Selanjutnya
Barcelona Sulit Dapatkan Bintang Boca Juniors