Sukses

Luka Modric Puas Bisa Balas Kritikan Media Inggris

Moskow - Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, merasa puas bisa membalas kritikan yang dilontarkan media-media Inggris. Menurutnya, media Inggris melakukan kesalahan dengan meremehkan Kroasia.

Sebelum laga yang dijalani Kroasia tersebut, media-media Inggris ramai memberitakan kalau pemain Kroasia mengalami kelelahan. Hal tersebut membuat Inggris akan berada dalam posisi yang menguntungkan.

Namun, hasil akhir membuktikan kalau Kroasia lebih memiliki keunggulan fisik dan bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Kroasia menang dan Modric memiliki kesempatan untuk menjawab analisis media Inggris.

"Kami membuktikan kalau kami bisa mencapai babak final dan hal tersebut bukanlah kebetulan. Kami bisa membungkam media, khususnya yang berasal dari Inggris," ujar Modric.

"Mereka selalu meremehkan Kroasia dan hasilnya justru kami bisa membuat kejutan. Kami mendengar semua pendapat mereka, membaca tulisan mereka dan membuktikan siapa yang lebih dahulu merasakan kelelahan."

"Mereka seharusnya bisa lebih ramah dan menghormati tim lawan. Itu saja yang saya minta," ungkap Modric.

Pada laga final Piala Dunia 2018, Kroasia akan berhadapan dengan Prancis. Hal tersebut membangkitkan memori Kroasia saat tampil sebagai tim debutan pada Piala Dunia 1998.

Saat itu, Kroasia menembus babak semifinal namun kalah dari Prancis dengan skor 2-1. Luka Modric pun berniat memperbaiki hasil tersebut dan menorehkan sejarah yang lebih baik untuk sepak bola Kroasia.

Sumber: Metro

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Dejan Lovren Anggap Dirinya Bek Terbaik di Dunia
Artikel Selanjutnya
Pejabat Pemerintah di Zagreb Berseragam Timnas Rayakan Kroasia Lolos ke Final