Sukses

Dalih Pelatih Persib Usai Main Imbang di Kandang Perseru

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung bermain imbang 0-0 saat melawan Perseru Serui dalam laga Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Marora, Kamis (12/7/2018). Hasil ini membuat posisi Persib masih tertahan di urutan ke-8 klasemen sementara.

Usai pertandingan, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku sangat mensyukuri hasil imbang ini. Tak hanya itu, Gomez juga sangat mengapresiasi beberapa pemain muda Maung Bandung yang telah berjuang sehingga mampu membawa pulang satu poin penting.

Menurut Gomez, ia pantas bersyukur, karena tak mudah untuk bermain di kandang Perseru.

“Kita telah memainkan laga yang cukup bagus. Karena tak mudah untuk bermain di sini. Tapi saya mengapresiasi para pemain saya. Karena hari ini kami memainkan sejumlah pemain muda," kata Gomez, seperti dilansir situs resmi klub.

1 dari 3 halaman

Hasil Bagus

"Mungkin ini pertama kalinya bagi mereka bermain di sini, dan mereka memainkan laga yang bagus,” kata pelatih Persib itu, kepada media.

“Saya tahu kita tak menang. Tapi satu poin adalah hasil yang cukup bagus,” tambahnya.

Menurut pelatih asal Argentina itu, laga tandang ini adalah salah satu laga penting bagi para pemain muda Persib. Sejumlah nama seperti Agung Mulyadi, Indra Mustafa, Febri Hariyadi dan M. Al Amin Syukur Fisabillah turut merasakan kerasnya laga pekan ke-15 tersebut.

2 dari 3 halaman

Bantu Perkembangan

Menurut Gomez, jam terbang dan menit bermain para penggawa muda di laga tadi akan sangat membantu perkembangan tim Maung Bandung ke depannya.

“Kita memainkan para pemain muda daan memberi mereka pengalaman. Ini adalah momen yang tepat untuk memberikan pengalaman kepada mereka,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu.

Artikel Selanjutnya
Persib Sukses Curi Poin di Markas Perseru
Artikel Selanjutnya
Lawan Perseru, Persib Dapat Kabar Baik Soal Ezechiel