Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19: Egy Maulana Starter

Egy Maulana akan bermain sejak awal saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Malaysia.

Liputan6.com, Sidoarjo - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri benar-benar membuktikan ucapannya. Melakoni laga semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018), Egy Maulana Vikri dimainkan sebagai starter.

Seperti diketahui, Egy Maulana tidak terlibat dalam laga fase grup yang dijalani Timnas Indonesia U-19. Itu karena ia masih berada di Polandia untuk berlatih bersama Lechia Gdansk. Ia sendiri baru menyusul setelah Timnas U-19 memastikan tempat di semifinal.

Melawan Malaysia, Indra Sjafri tak ingin menyia-nyiakan kedatangan Egy Maulana. Ia pun langsung dimainkan sebagai starter. Ia akan bahu membahu bersama Saddil Ramdani, Muhammad Rafli, Witan Sulaeman, dan Syahrian Abimanyu.

Bintang Timnas Indonesia U-19 di fase grup, Todd Rivaldo Ferre, ada di bangku cadangan bersama Hanis Saghara, Feby Eka Putra, dan Muhammad Luthfi Kamal. Nantinya, pemenang akan menghadapi Myanmar yang membungkam Thailand 1-0 di semifinal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19: M Riyandi; Asnawi Mangkualam, Nurhidayat, Kadek Raditya, Firza Andika, M Rafi Syarahil, Egy Maulana Vikri, Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, M Rafli, Witan Sulaeman

Cadangan: M Aqil Savik, Julyano, Samuel C, M Luthfi Kamal, M Rifad, Feby Eka Putra, Resky Fandi, Hanis Saghara, Todd R Ferre, Aji Kusuma, Firli, David Kevin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.