Sukses

Brasil Babak Belur, Ronaldo Kecewa dengan Neymar

Brasil tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2018. Tim Samba tumbang 1-2 di tangan Belgia.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luis, mengaku kecewa dengan performa Neymar di Piala Dunia 2018. Menurut Ronaldo, pemain 26 tahun itu kurang optimal.

Brasil tersingkir di babak perempat final Piala Dunia 2018. Tim Samba tumbang 1-2 di tangan Belgia.

Sepanjang turnamen, tak ada yang spesial dari penampilan Neymar. Bomber Paris Saint-Germain itu juga hanya melesakkan dua gol. Selain itu, sang pemain juga dinilai terlalu dramatis ketika dilanggar lawan.

"Kami semua berharap lebih banyak dari Neymar karena dia adalah bintang tim. Saya tidak tahu apakah itu karena operasi yang dia lakukan di kakinya atau masalah lain, tetapi saya melihat kemampuannya terbatas di lapangan," kata Ronaldo kepada SporTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar dari Kesalahan

(AP/Frank Augstein)

"Untuk tiba di Piala Dunia setelah operasi dan tiga bulan absen cukup rumit. Untuk memainkan pertandingan pertama seolah-olah tidak ada yang terjadi itu sulit."

"Neymar harus belajar dari Piala Dunia ini karena pada usia 26 tahun, ia masih muda. Bagaimanapun, dia adalah pemuda yang sangat berbakat yang membawa banyak tanggung jawab," Ronaldo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Neymar sendiri total sudah mengoleksi 90 caps bersama Timnas Brasil. Ia juga mengoleksi 57 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.