Sukses

Vinicius Gugup Jelang Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta - Wonderkid Brasil, Vinicius Junior, mengaku gugup jelang kepindahannya dari Flamengo ke Real Madrid. Meski demikian, bagi Vinicius, pindah ke Los Blancos adalah mimpi yang jadi kenyataan.

Vinicius sudah direkrut oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong Madrid dengan mahar mencapai 38 juta euro atau sekira Rp 624 miliar dari Flamengo.

Akan tetapi, Vinicius tidak bisa langsung memperkuat Real Madrid, lantaran pada saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. UEFA melarang klub memberikan kontrak profesional kepada pemain yang belum berusia 17 tahun.

Baru pada bursa transfer musim panas 2018, Vinicius akhirnya mendapatkan kesempatan untuk membela Los Blancos. 

1 dari 3 halaman

Komentar Vinicius

(flamengo.com.br)

''Pada hari Jumat aku akan pergi ke Madrid dan aku sedikit gugup dan cemas untuk tahap baru dalam hidupku," kata Vinicius seperti dilansir Soccerway.

''Tantangan baru yang aku lalui, dalam usia begitu muda, adalah Tuhan dapat memberkatiku dan juga keluargaku, dan teman-temanku dapat membantuku lebih banyak. Ini adalah mimpi terbesarku," Vinicius menambahkan.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Keempat

Vinicius menyumbangkan empat gol dan tiga assist musim lalu bersama Flamengo.

Ia jadi rekrutan keempat Los Blancos setelah Omar Mascarell (gelandang), Andriy Lunin (kiper), dan Alvaro Odriozola (bek kanan).

Artikel Selanjutnya
CEO Juventus: Ronaldo yang Memilih Kami
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Hijrah, Masa Depan 3 Pemain Real Madrid Ini Terancam