Sukses

Kubu Matthysse Balas Perang Urat Syaraf Pelatih Pacquiao

Liputan6.com, Jakarta Kubu Lucas Matthysse membalas perang urat syaraf yang dilancarkan oleh Pelatih Manny 'Pacman' Pacquiao, Buboy Fernandes. Sebelumnya Buboy mengatakan kalau Pacquiao kemungkinan akan menyelesaikan duelnya dengan Matthysse di bawah ronde ke-12.

Kedua petinju bakal bertarung di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (15/7/2-18). Dalam duel ini, Matthysse bakal mempertaruhkan gelar juara dunia kelas welter versi WBA miliknya. 

Kedua petinju kini sudah berada di Malaysia. Masing-masing petinju terus menjalani persiapan untuk mematangkan penampilannya sebelum naik ring pada Minggu nanti. 

"Mereka bisa menyusun rencana apapun, tapi kita lihat saja di atas ring," kata Joel Diaz, pelatih Matthysse seperti dilansir Utusan.my.

"Biarkan mereka bicara apa saja, tapi hanya petinju terbaiklah (Matthysse) yang akan menang di atas ring. Kami ke sini untuk mempertahankan gelar," beber Joel Diaz. 

 

1 dari 2 halaman

Bakal Dihadiri Dueterte

Meski berusia lebih tua, yakni 40 tahun, Pacquiao masih tetap percaya diri menghadapi pertandingan melawan Matthysse. Apalagi Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, rencananya bakal hadir di Axiata Arena, Bukit Jalil, untuk memberi dukungan kepada Pacquiao. 

"Jujur saya tidak perduli siapa yang datang atau tidak. Kami datang ke Kuala Lumpur, Malaysia, dan orang-orang di sini menyambut kami untuk bertarung pada duel nanti."  

Joel Diaz sendiri tidak memandang sebelah mata Pacquiao. Menurutnya, petinju asal Filipina itu tetap berbahaya. Meski usianya sudah tidak muda lagi, pengalaman bertanding Pacquiao menurut Diaz menjadi modal berharga untuk menghadapi Matthysse di atas ring. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Fans Timnas Argentina, Pacquiao Tidak Sungkan Hadapi Matthysse
Artikel Selanjutnya
Pelatih Pacquiao Sesumbar Matthysse Bakal KO di Bawah 12 Ronde