Sukses

Live Streaming Indosiar PSIS Semarang Vs Madura United di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta PSIS Semarang bakal menjamu Madura United pada lanjutan pekan ke-15 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Mahesa Jenar berambisi merebut tiga poin pada laga yang akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (11/7/2018).

Kemenangan sangat dibutuhkan PSIS demi memperbaiki posisi. PSIS saat ini ada di dasar klasemen Liga 1 dengan baru mendapat 14 poin.

"Pertandingan ini penting bagi PSIS setelah sebelumnya menelan kekalahan. Kami sudah memperbaiki beberapa kelemahan, terutama sistem pertahanan dan mengevaluasi diri untuk menghadapi Madura United," kata pelatih Vincenzo Annese.

Namun bukan perkara mudah bagi PSIS mengalahkan Madura United. Sang tamu sedang dalam tren positif. Madura United menang 1-0 atas PSMS Medan di laga sebelumnya.

"Madura datang dengan kepercayaan diri tinggi. Setelah kami menang atas PSMS Medan, itu mengembalikan kepercayaan diri pemain. Pemain bisa menunjukkan performa yang baik saat melawan Medan, dan kami ingin mendapatkan hasil positif lagi karena pemain saat ini punya kemampuan untuk itu," kata Gomes de Oliveira, pelatih Madura United.

1 dari 3 halaman

Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar PSIS Semarang vs Madura United silakan klik di sini...

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain:

Bali United (4-4-2): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Muhammad Taufiq, Nick van der Velden, Nyoman Sukarja (tengah); Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

PSM (4-3-3): M. Syaiful (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama (belakang); Rizky Pellu, Marc Klok, Wiljan Pluim (tengah); Guy Junior, Bruce Djite, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Robert Alberts

Artikel Selanjutnya
Prediksi PSIS Vs Madura United: Tiga Poin Harga Mati
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 12 Juli 2018