Sukses

Liverpool Serius Kejar Penyerang Juventus

Liverpool siap memanfaatkan kedatangan Ronaldo di Juventus.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mencoba memanfaatkan kedatangan Cristiano Ronaldo di Juventus. Mereka siap merekrut penyerang Juventus Paulo Dybala musim panas ini.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Liverpool akan mencoba mendatangkan Dybala dari Juventus. Hal ini tak lepas dari kehadiran Cristiano Ronaldo. 

Juve memang telah memastikan akan merekrut Ronaldo dari Real Madrid. Kabarnya Juve disebut memerlukan dana mencapai 345 juta Euro agar bisa membujuknya pindah ke Turin.

Dari situlah Liverpool melihat ada peluang untuk bisa mencomot Dybala. Sebab, ada kemungkinan hadirnya CR7 akan membuat Dybala terdesak ke bangku cadangan.

Kemudian ada kabar lain yang beredar terkait Dybala. Menurut jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri, Juve siap melepas pemain berusia 24 tahun itu.

Selain itu, Juve juga siap untuk melepas penyerang lain, yakni Gonzalo Higuain. Keduanya akan dilepas demi meringankan beban keuangan klub.

Higuain saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Juve. Ia dikabarkan menerima bayaran 7,7 juta euro per tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

90 Juta Euro

Liverpool kemudian disebut kian mantap untuk mendatangkan Dybala. Kabar itu dilansir oleh TyC Sports.

Mereka menyebut Liverpool siap melayangkan tawaran resmi begitu transfer Ronaldo diresmikan oleh Juve. Kabarnya The Reds disebut siap menebus Dybala sampai 90 juta euro atau sekitar 80 juta pounds.

Jika kabar ini benar, jumlahnya lebih besar ketimbang saat mereka mendatangkan Virgil Van Dijk dari Southampton. Saat itu Liverpool harus merogoh koceknya hingga 75 juta pounds.

Media itu juga mengklaim The Reds berani mencoba menggoda Dybala karena muncul potensi keretakan hubungan antara Juve dan pemain kidal tersebut.

Sebab kabarnya, pihak Juve tak memberitahunya soal rencana untuk mendatangkan Ronaldo. Ia juga tak diberi tahu apa pun soal masa depannya di klub itu terkait kehadiran CR7.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paulo Dybala

  • Bola.net

Video Terkini