Sukses

Mirip Kim Kardashian, Penampilan Istri Mahrez Goda Fans City

Liputan6.com, Jakarta Riyad Mahrez resmi bergabung ke Manchester City dari Leicester City. Mahrez menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Manchester City. Dia akan mengenakan nomor punggung 26, nomor sama dipakainya saat berseragam Leicester City.

"Saya sangat senang bergabung dengan Manchester City. Tim ini memainkan sepak bola luar biasa di bawah asuhan Pep Guardiola," kata Mahrez pada wawancara perdana setelah resmi bergabung dengan The Citizens.

Setelah bergabung, Mahrez akan memboyong istrinya, Rita Mahrez, ke Manchester. Rita adalah model seksi yang masih berusia 26 tahun.

Belum lama ini, dia memposting foto diri di Instagram. Mengenakan legging ketat ketat biru gelap, penampilan Rita membuat takjub penggemar City.

Ada yang berkomentar: "Warna Manchester City ya." Seorang penggemar lain berkata: "Benar-benar wanita yang cantik dan terberkati." Sementara yang lain menulis: "Sangat cantik."

1 dari 2 halaman

Upacara Rahasia

Rita menikahi Mahrez dalam sebuah upacara rahasia pada tahun 2015. Pasangan itu kini sudah memiliki satu anak.

Di antara banyak swafoto, ia secara teratur memposting foto di media sosial belanjaannya dari toko-toko desainer termasuk Louis Vuitton dan Chanel.

Artikel Selanjutnya
Riyad Mahrez Antusias Bekerja Sama dengan Pep Guardiola
Artikel Selanjutnya
Manchester City Resmi Gaet Riyad Mahrez