Sukses

Ramos: Ronaldo Punya Tempat Spesial di Real Madrid

Juventus baru saja mengumumkan bahwa mereka telah sukses memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos langsung memberikan ucapan perpisahan kepada Cristiano Ronaldo setelah Los Blancos resmi melepas pemain asal Portugal itu ke Juventus.

Juventus baru saja mengumumkan bahwa mereka telah sukses memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

 

Ronaldo sendiri sudah membuat surat yang berisi alasan mengapa dirinya meninggalkan Real Madrid dan rasa terima kasihnya pada semua pihak di klub ibukota Spanyol tersebut.

Tak lama berselang, Ramos lewat akun Twitter pribadinya mengunggah foto dirinya bersama Ronaldo lengkap dengan caption cukup panjang.

"Cristiano, gol-golmu, angkamu dan semua yang kita menangi bersama berbicara dengan sendirinya. Kamu mendapat tempat spesial di sejarah Real Madrid," ujar Ramos.

"Sebagai Madridista kami akan selalu mengingatmu. Sebuah kehormatan bisa bermain bersamamu. Peluk erat dan semoga beruntung!" lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergelimang Gelar

Selama sembilan musim memperkuat Madrid, Ronaldo sudah mempersembahkan berbagai gelar mulai dari empat trofi Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub serta masing-masing dua gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Tak hanya itu, sepanjang kariernya bersama Madrid Ronaldo juga dianugerahi berbagai gelar individual, termasuk di antaranya empat gelar Ballon d'Or.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.net