Sukses

Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persebaya di Liga 1 11 Juli 2018

Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persebaya juga bisa Anda saksikan di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta itu juga bisa disaksikan di Vidio.com. 

Dalam jadwal Liga 1 hari ini, duel Bhayangkara FC kontra Persebaya Surabaya bisa disaksikan secara langsung dan eksklusif di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Duel ini menjanjikan pertandingan sengit. Hal ini terkait dengan problem dualisme yang pernah menerpa di antara keduanya. Bhayangkara FC pernah memakai nama 'Persebaya' untuk berkompetisi, sementara Persebaya justru tidak diakui sebagai anggota PSSI.

Saat ini, keduanya telah berkompetisi dengan nama dan tim yang berbeda. Selain dualisme, ini juga merupakan pertemuan antara dua tim dengan status sebagai juara Liga Indonesia.

Bhayangkara FC berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 atas raihannya musim lalu. Sedangkan Persebaya, tim promosi yang berhasil menjuarai Liga 2 2017.

Dapatkan Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persebaya yang dimulai pukul 15.30 WIB pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Bhayangkara Vs Persebaya silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda (belakang); Hargianto, Lee Yu-joon, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu (tengah); Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, M. Syaifuddin, Andri Muliadi,(belakang); M. Hidayat, Misbakus Solikin, Robertino Pugliara (tengah); Oktafianus Fernando, David da Silva, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.