Sukses

Asian Games 2018: Rudy Hartono Ajak Masyarakat Dukung Perjuangan Atlet Indonesia

Rudy Hartono, bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Jakarta - Pemegang rekor juara All England sepanjang masa, Rudy Hartono, masyarakat memberikan dukungan kepada kontingen Indonesia di Asian Games 2018, salah satunya dengan menonton langsung ke arena pertandingan. 

Ini kali kedua Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games. Sebelumnya, Indonesia pernah menjadi tuan rumah pada Asian Games 1962. 

“Jelas amat bangga Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 karena pesta olahraga Asia ini diikuti 45 negara Asia. Banyak negara-negara hebat di Asia yang menjadi rival Indonesia terlebih lagi dari cabang bulutangkis, ” tutur pemilik delapan gelar All England nomor tunggal putra itu, dalam rilis yang diterima Bola.com, Selasa (9/7/2018). 

Rudy menjelaskan banyak cara yang dapat dilakukan dalam memberikan semangat untuk atlet nasional yang berlaga di Asian Games 2018, salah satunya dengan menonton langsung ke venue pertandingan. Menurut Rudy, pada dasarnya masyarakat Indonesia senang mengikuti perhelatan olahraga sehingga momen menjadi tuan rumah Asian Games dapat dimaksimalkan.

Rudy juga berharap bahwa atlet-atlet nasional Indonesia dapat memberikan medali emas. Apalagi para atlet telah bersemangat dan berjuang melakukan latihan berbulan-bulan untuk menghadapi Asian Games 2018.

“Saya optimis dengan melihat latihan-latihan para atlet nasional, khususnya cabang bulutangkis. Mereka telah melakukan persiapan secara matang dan semangat. Olahragawan Indonesia sanggup mempersembahkan medali emas Asian Games 2018. Dukung, dukung dan terus dukung itu menjadi salah satu kunci untuk terus selalu berhasil” jelas Rudy Hartono.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.