Sukses

Timnas Prancis Sudah Pahami Taktik Belgia

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengatakan timnya siap meladeni semua skenario taktik yang akan dipakai Belgia pada laga semifinal Piala Dunia 2018.

Jakarta Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, mengatakan timnya siap meladeni semua skenario taktik yang akan dipakai Belgia pada laga semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Selasa (10/7/2018).

"Belgia memainkan laga yang luar biasa melawan Brasil dengan taktik yang spesifik. Apakah mereka akan melakukan hal serupa melawan kami? Mungkin saja," ujar Deschamps.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengaku Les Bleus siap untuk beradaptasi dengan strategi yang akan dimainkan Belgia. Rencana itu akan tetap sama walau tim yang diarsiteki Roberto Martinez tidak bisa memainkan bek sayap, Thomas Meunier, yang terkena sanksi akumulasi kartu.

"Kami akan siap dan kami akan beradaptasi dengan organisasi permainan Belgia, apapun strateginya, seiring absennya Thomas Meunier," ia melanjutkan.

Kylian Mbappe dan kawan-kawan semakin dekat dengan gelar Piala Dunia kedua sepanjang sejarah. Timnas Prancis pertama kali meraih trofi paling bergengsi di dunia itu saat bertindak sebagai tuan rumah tahun 1998.

Sumber: Marca

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.