Sukses

Jadwal Piala AFF U-19 2018: Thailand Vs Indonesia

Berikut ini jadwal Piala AFF U-19 2018: Thailand Vs Indonesia.

Jakarta - Indonesia telah memastikan diri lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2018 Tapi, masih ada satu laga fase Grup A yang harus dijalani, menghadapi Thailand, malam ini.

Pertandingan melawan Thailand tetap penting. Bahkan, diyakini berlangsung seru hingga akhir, mengingat pertemuan kedua negara di panggung sepak bola selalu berbalut gengsi. 

Tak ada yang mau kalah, meski kali ini, kedua tim sama-sama sudah di atas angin. Thailand, yang sudah mengemas 10 poin dari empat laga penyisihan grup Piala AFF U-19 2018, untuk sementara berada di posisi runner-up, berselisih dua poin dari Indonesia.

Sekali pun kalah dari Indonesia dan Vietnam menang saat melawan Singapura pada saat bersamaan, selama Vietnam tak pesta gol, Thailand tetap berhak lolos ke semifinal karena keunggulan selisih gol dari Vietnam.

Yang terpenting, kedua tim enggan "mengalah" karena hasil pertandingan ini akan memengaruhi status pada Grup A. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, akan keluar sebagai juara Grup A. Hal ini berdampak pada laga semifinal karena di fase empat besar nanti, juara Grup A akan bersua runner-up Grup B.

Berikut ini jadwal Piala AFF U-19 2018: Thailand Vs Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Senin, 9 Juli 2018

 

19.00 WIB, Thailand vs Indonesia 

Stadion Gelora Sidoardjo

LIVE Indosiar

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.