Sukses

Ronaldo Pindah ke Juventus, Real Madrid Sudah Kantongi 4 Pemain Pengganti

Real Madrid sudah memiliki empat nama untuk menggantikan peran Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sudah santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid. Alasannya, Ronaldo sudah tidak senang dengan situasi kontraknya di Bernabeu.

Ronaldo merasa muak karena nilai gajinga kurang dari pesaingnya Neymar dan Lionel Messi. Karena itu, dia berpikir dia bisa mendapatkan penghasilan lebih di Turin.

Real Madrid bisa memutuskan langkah apa pun bagi pemain asal Portugal itu ke Juventus. Sementara itu, mereka juga harus bersiap untuk mendapatkan pengganti Ronaldo.

Media Italia mengklaim superstar PSG, Kylian Mbappe dan Neymar, pahlawan Inggris Harry Kane dan bintang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, masuk dalam daftar incarannya.

Namun dengan tidak adanya klausul rilis dalam kontrak mereka, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, harus mengeluarkan banyak uang untuk menyelesaikan transaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kehilangan

Di sisi lain, Tottenham telah menjelaskan bahwa mereka tidak tertarik untuk menjual pemain bintang mereka musim panas ini. Sedangkan, PSG tidak ingin kehilangan Neymar hanya 12 bulan setelah beralih dari Barcelona.

Mbappe masih berstatus pinjaman dari Monaco. Meskipun dari status itu diharapkan akan dikonversi menjadi kesepakatan permanen pada akhir bulan.

Lewandowski bisa saja menjadi satu dari empat pemain yang paling mudah didatangkan. Namun, sang agen pemain mengatakan, penyerang asal Polandia itu, ingin mendapat tantangan baru di tempat lain.

3 dari 3 halaman

Takkan Dijual

Selain itu, pelatih baru Munchen, Nico Kovac, ingin dia tetap bertahan. "Aku memanggilnya dan memberinya sudut pandangku," kata Kovac. “Saya menantikan kehadirannya di tim.

"Dia adalah pemain hebat, penyerang kelas dunia yang telah melakukan banyak hal untuk klub dan akan melakukan banyak hal di masa depan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Neymar