Sukses

Mohamed Salah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Liverpool perpanjang kontrak Salah.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Striker Timnas Mesir itu akan menetap di Anfield hingga 2023.

Liverpool mengumumkan penambahan masa bakti Salah lewat laman resmi klub. Berdasarkan performanya di musim lalu, kontrak Salah memang layak untuk diperpanjang.

Salah berhasil membukukan 44 gol dari 52 penampilan untuk Liverpool di musim lalu. 32 di antaranya tercipta di Liga Inggris yang membuatnya menjadi top scorer.

Perpanjangan kontrak Salah juga membuat para peminatnya gigit jari. Dengan begitu, Salah bakal sulit dikeluarkan dari Anfield.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bahagia dengan perpanjangan kontrak Salah. Klopp menilai ini sebagai bukti keseriusan Liverpool menjaga Salah dari bidikan klub lain.

"Saya pikir, ini menghargai seseorang yang berkontribusi besar untuk tim pada musim lalu. Ini menunjukkan dua hal yang sangat jelas. Keyakinannya pada Liverpool dan kepercayaan kami kepadanya," ujar Klopp.

"Kam ingin talenta kelas dunia memiliki rumah di Anfield, dan mereka dapat memenuhi semua impian serta ambisi profesional mereka," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Komitmen

Klopp percaya dengan adanya perpanjangan kontrak ini, Salah kian berkomitmen untuk bertahan di Liverpool. Ini merupakan pembuktian kesetiaan dari Salah pula.

"Ketika seseorang seperti Mo (Salah) berkomitmen dan mengatakan tempat ini adalah rumahnya sekarang, itu pembuktiannya," imbuh Salah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah