Sukses

Model Brasil Joget Seksi di Atas Penderitaan Kiper Jerman

Liputan6.com, Kazan - Model seksi Brasil, Izabel Goulart mengguncang Otkrytiye Arena, Moskow, Kamis (27/6/2018) atau Jumat dini hari WIB. Dia joget seksi untuk merayakan kemenangan Brasil dari tribun penonton.

Brasil mencatatkan kemenangan 2-0 atas Serbia pada matchday ketiga Grup E Piala Dunia 2018. Kemenangan itu membuat Brasil lolos ke fase gugur sebagai juara Grup E dengan tujuh poin.

Usai Tim Samba memastikan lolos ke babak 16 besar, Izabel memperlihatkan kebolehannya berjoget. Aksinya itu sangat menghibur penonton yang berada di sekitarnya.

Para penonton terlihat sangat menikmati goyangan Izabel di tribun. Tak ada yang merasa terganggu dengan ulahnya itu.

"Getaran ini sangat positif untuk pertandingan hari ini. Semoga energi terbaik para pemain bisa terus berlanjut dalam ajang ini," ujar Izabel di akun Instagram foto sebagai keterangan foto yang diunggah menggunakan jersey Brasil.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di liputan6.com.

2 dari 3 halaman

Cuek dengan Nasib Pacar

Tarian seksi Izabel seakan tak mempedulikan nasib pacarnya, kiper cadangan Jerman, Kevin Trapp yang sedang bersedih. Padahal, jarak mereka hanya 500 mil.

Ya, Jerman terpaksa pulang lebih cepat, meski berstatus sebagai juara Piala Dunia 2014. Der Panzer gagal lolos ke 1 besar setelah kalah 0-2 dari Korea Selatan di matchday ketiga fase grup.

Ini kedua kalinya Jerman gagal melewati putaran pertama. Sebelumnya, Die Mannschaft juga tak mampu lolos dari putaran pertama Piala Dunia 1938.

Trapp merupakan kiper ketiga di skuat Jerman. Sejak mendapat panggilan dari Der Panzer, Trapp hanya membuat tiga penampilan.

 

 

3 dari 3 halaman

Kehidupan Seks

Nama Izabel terkenal setelah buka-bukaan soal kehidupan seksnya dengan Trapp. Dia mencertakan bahwa Trapp sering memintanya menggunakan penutup mata saat berada di ranjang.

Mengutip laman Mirror, Izabel mengatakan, bahwa Trapp melarang melakukan hubungan seks apabila PSG kalah. Model asal Sao Paulo itu menceritakannya saat diwawancarai oleh Matheus Mazzarefa.

Wanita berusia 33 tahun ini sering mencari-cari kesempatan untuk bercinta dengan Trapp. Namun, terkadang Trapp suka kelelahan apabila diajak bermain berhubungan seks terus menerus.

Izabel juga menambahkan, dia dan Trapp memiliki kehidupan seks yang sehat. "Kevin dan saya banyak bercinta, empat atau lima kali dalam seminggu," ucap Izabel.

Simak video pilihan berikut ini: