Sukses

Jerman Tersingkir, Ozil Ribut dengan Fans

Ozil menjadi salah satu biang keladi kegagalan Jerman di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Jerman harus menelan pil pahit gagal lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Der Panzer tersingkir lebih dini di fase grup usai menelan dua kekalahan dan hanya menang sekali.

Pada laga terakhir Grup F, Jerman secara mengejutkan kalah 0-2 dari Korea Selatan. Akibatnya, pasukan Joachim Loew finis di dasar klasemen. Untuk pertama kalinya sejak 1938, Jerman harus tersingkir di putaran pertama Piala Dunia. 

Kekalahan memalukan dari Korsel membuat kesal fans Jerman. Mereka meluapkan kemarahan kepada para pemain usai pertandingan.

Saat pemain Jerman berjalan meninggalkan lapangan, beberapa suporter yang duduk di dekat terowongan menunju ruang ganti mengumpat pasukan Loew. Ozil tak terima dengan ulah suporter Jerman.

Seperti diberitakan Tribal Football, pemain Arsenal itu membalas serangan verbal dari fans Jerman. Ozil sampai-sampai harus dipisahkan oleh beberapa staf timnas Jerman.

 *Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Buruk

Ozil memang tampil buruk di Piala Dunia 2018. Eks pemain Real Madrid itu tak mampu memberikan umpan-umpan akurat sehingga lini depan Jerman mandul.

Sebelum berangkat ke Rusia, Ozil sudah membuat marah fans Jerman. Dia berfoto bareng dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.

Kejadian itu membuat Ozil diragukan loyalitasnya terhadap timnas Jerman. Kebetulan Ozil merupakan pemain keturunan Turki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.