Sukses

Pelatih Persija Tak Terganggu Memori di Persebaya

Persija menjamu Persebaya dalam laga tunda pekan ke-12 yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Jakarta - Laga antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018), akan menjad sebuah nostalgia untuk Stefano Cugurra Teco. Namun, pelatih Persija itu menegaskan akan bekerja keras untuk Macan Kemayoran meraih poin maksimal atas Persebaya.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, merupakan pelatih yang pernah berkarier bersama Persebaya Surabaya sebagai seorang pelatih fisik. Laga yang mempertemukan tim asuhannya dengan tim yang pernah menjadi bagian dalam kariernya itu tentu istimewa bagi pelatih asal Brasil itu.

Namun, Teco menegaskan dirinya akan berusaha maksimal agar Persija bisa meraih poin penuh dalam laga kontra Persebaya. Pelatih asal Brasil itu menekankan saat ini dirinya profesional untuk Persija.

"Saya memang selama lima tahun berada di Persebaya, waktu itu saya di sana bersama Jacksen Tiago. Saya pun sempat merasakan Persebaya menjadi juara. Kekeluargaan di sana memang sangat bagus," ujar Teco mengenang masa-masa di Persebaya.

"Namun, sekarang sudah berbeda. Saya saat ini memimpin Persija, jadi saya harus bekerja keras agar Persija bisa meraih kemenangan di setiap pertandingannya, termasuk menghadapi Persebaya," lanjutnya.

Persija Jakarta mengincar kemenangan atas Persebaya dalam pertandingan tunda pekan ke-12 Liga 1 2018 ini. Persija saat ini berada di peringkat ke-10 dengan 16 poin. Jika tiga poin berhasil diamankan, Macan Kemayoran akan langsung merangsek naik ke posisi keempat dalam klasemen Liga 1 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.