Sukses

Borneo FC Dapat Kabar Baik Menjelang Laga Lanjutan Liga 1

Jakarta - Bek kiri Borneo FC, Abdul Rahman, sudah kembali pulih dari cedera betis yang dialaminya. Kini pemain yang juga masuk dalam skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu kemungkinan sudah kembali tampil ketika Borneo FC saat menjamu Perseru Serui pada 6 Juli 2018.

Abdul Rahman sudah mengikuti latihan bersama skuat utama Borneo FC dan juga menjalani laga uji coba pada pekan lalu. Menurut asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengungkapkan saat ini pemain berusia 30 tahun itu hanya perlu mengembalikan kondisi fisik ke puncak performanya.

"Abdul Rahman sudah pulih 100 persen. Namun, yang harus dia kejar saat ini adalah kondisi fisiknya. Hal ini cukup bisa dimaklumi karena dia sudah lama tidak ikut bergabung bersama tim utama, sekitar satu bulan," ujar Ahmad Amiruddin seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Pemain dengan posisi bek kiri itu kini tengah menjalani program pemulihan fisik yang diberikan tim pelatih. Abdul Rahman diperkirakan akan kembali memperkuat Borneo FC saat menghadapi Perseru.

"Targetnya bisa menemukan kondisi fisiknya sebelum Borneo FC menghadapi Perseru pada awal Juli. Apalagi dia sangat bekerja keras mengejar ketertinggalan kondisinya saat ini. Ia juga sudah bertanding selama 45 menit dan sukses memberikan satu assist saat Lerby Eliandry mencetak gol dengan sundulan kepala. Senang dia sudah kembali ke tim," ujar Ahmad Amiruddin.

Sumber: Borneo FC/Bola.com

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
PSIS Semarang Kalahkan Borneo FC
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Indosiar PSIS Vs Borneo FC di Vidio.com