Sukses

Piala Dunia 2018: Pemain Iran Ambisius Kalahkan Cristiano Ronaldo

Pelatih Iran, Carlos Queiroz, mengaku para pemainnya sangat bersemangat mengalahkan Cristiano Ronaldo. Iran akan berhadapan dengan Portugal pada partai penentuan Grup B Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018).

Liputan6.com, Moskow - Pelatih Iran, Carlos Queiroz, mengaku para pemainnya sangat bersemangat mengalahkan Cristiano Ronaldo. Iran akan berhadapan dengan Portugal pada partai penentuan Grup B Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018).

Partai ini akan jadi laga hidup mati bagi kedua tim. Siapa pun yang menang di laga ini akan lolos menemani Spanyol ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

"Mereka sangat antusias untuk bertarung demi mimpi mereka dan kami tak ada beban," ujar Queiroz seperti dilansir The Sun.

Iran saat ini berada di peringkat ketiga dengan tiga poin. Selisih satu poin dengan Portugal yang berada di peringkat kedua membuat Iran masih berpotensi lolos ke fase 16 besar Piala Dunia.

Hal sebaliknya juga berlaku untuk Portugal. Jika menang, merekalah yang akan menemani Spanyol lolos. 

"Mereka tak pernah bermimpi bisa berhadapan dengan Cristiano Ronaldo," kata Queiroz.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Anggap Remeh

Dibanding Portugal, Iran boleh dibilang tidak diunggulkan untuk pertandingan nanti. Namun, Queiroz membantah anggapan itu.

"Ini bukan soal Ronaldo melawan Iran. Ini soal Portugal melawan tim yang kuat, tim yang terbaik di Asia menurut saya," kata Queiroz.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup B

1. Spanyol, Poin: 4

2. Portugal, Poin: 4

3. Iran, Poin: 3

4. Maroko, Poin: -

 

Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Bali dan Sulsel di sini dan ikuti Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Non Stop hanya di liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.