Sukses

Tinggalkan Ducati, Perasaan Jorge Lorenzo Campur Aduk

Catalunya - Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, berjanji mempersembahkan kemenangan sebanyak mungkin untuk Ducati sebelum memulai petualangannya bersama Repsol Honda pada MotoGP 2019. X-Fuera mengklaim perasaannya campur aduk karena akan meninggalkan Ducati pada akhir musim 2018.

Keputusan Lorenzo mengakhiri kerja sama dengan Ducati diumumkan sebelum MotoGP Italia. Pengumuman tersebut terasa ironis karena setelah itu X-Fuera berhasil mendulang dua kemenangan beruntun, di Italia dan Catalunya. 

Saat ditanya apakah dia menyesali keputusannya setelah meraup dua kemenangan, Lorenzo memberi jawaban lugas. 

"Setiap orang ingin mengubah hal-hal di masa lalu, tapi itu bukan hal mustahil. Masa lalu adalah masa lalu. Itulah sebabnya Anda harus fokus ke masa depan dan hal-hal yang berada dalam kekuatan Anda," kata Lorenzo, seperti dilansir Speedweek, Sabtu (23/6/2018).

"Kadang kala saya merasa sedih harus meninggalkan tim yang kompetitif seperti Ducati dan motor ini. Tapi, hidup tentang membuat pilihan. Saya telah membuat keputusan ini," sambung Lorenzo. 

Musim depan Lorenzo akan kembali mencoba beradaptasi dengan motor baru milik Honda. Dia akan berduet dengan kompatriotnya, Marc Marquez. 

Sebelum hijrah ke Honda, Lorenzo bertekad tampil sebaik mungkin bersama Ducati pada sisa musim ini. 

"Sekarang saya ingin mencapai sebanyak mungkin kemenangan untuk tim dan meninggalkan tim ini dengan senyum di wajah," tegas Jorge Lorenzo

 

Sumber: bola.com

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Marquez Ingin Hentikan Kebangkitan Lorenzo di MotoGP 2018
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Rossi dan Vinales Kompak Dukung Pedrosa ke Yamaha