Sukses

Ozil Ingin Pakai Nomor 10 di Arsenal

Ozil saat ini memakai nomor 11 di Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil kemungkinan akan berganti nomor punggung di musim 2018-2019. Ozil ingin memakai nomor keramat 10.

Ozil saat ini memakai nomor punggung 11 di Arsenal. Nah, menurut Mirror, Ozil menginginkan nomor 10 yang sebelumnya dipakai Jack Wilshere. 

Peluang tersebut terbuka lebar. Nomor punggung 10 di Arsenal lowong karena Wilshere telah memastikan akan pergi. Wilshere tak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Ozil punya alasan mengapa mengincar nomor 10. Penasihatnya menyarankan Ozil memakai nomor 10 sebagai alat pemasaran berhubung di timnas Jerman juga memakai nomor 10.

Eks pemain Real Madrid itu saat ini memang merupakan salah satu pemain paling diandalkan oleh Arsenal. Permintaan Ozil hampir pasti akan dipenuhi oleh The Gunners.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Calon Kuat

Arsenal tak memiliki kandidat lain untuk memakai nomor 10 selain Ozil. Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang juga tak mengincar nomor punggung 10.

Mkhitaryan memakai nomor punggung tujuh di Arsenal. Sedangkan Aubameyang mendapat nomor punggung 14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil