Sukses

Jerman Vs Swedia: Hummels Terancam Absen

Hummels terancam tak bisa tampil di laga Jerman vs Swedia.

Jakarta - Kabar buruk bagi Tim Panser. Pemain belakang andalan, Mats Hummels terancam tak bisa tampil di laga Jerman vs Swedia, Sabtu (23/6/2018) yang merupakan pertandingan kedua Jerman di Grup F.

"Mats Hummels kemungkinan tak bisa bermain. Dia bermasalah di bagian leher kemarin dan belum pulih," kata pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, seperti dilansir Yahoo Sport. 

Jika benar Hummels tak bisa tampil di laga Jerman vs Swedia, tentu ini sangat merugikan bagi Jerman. Pasalnya, Hummels merupakan salah satu andalan di lini pertahanan.

Tak heran, Low pun sangat berharap cedera Hummels segera pulih. "Masih ada waktu, tapi hal seperti itu biasanya tak akan pulih dalam semalam," ujarnya.

Pemain Chelsea, Antonio Ruediger, kemungkinan akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Hummels. Dia akan berduet dengan Jerome Boateng di jantung pertahanan Jerman. 

Piala Dunia 2018

Magis Philippe Coutinho Jaga Kans Brasil di Piala Dunia 2018

Presiden Korsel Yakin Negaranya Mengukir Sejarah di Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018: Pique Sebut Iran Bikin Spanyol Kerja Ekstrakeras

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Menang

Tim juara bertahan tersebut mengusung misi harus menang pada laga di Sochi tersebut demi membuka jalan lolos ke babak 16 besar. Peluang mereka terancam setelah kalah 0-1 dari Timnas Meksiko pada laga pembuka. 

Kekalahan dari Swedia dapat menghentikan langkah Timnas Jerman, tapi tergantung hasil pertandingan lain Grup F antara Meksiko melawan Korea Selatan. 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup F

1 Meksiko 1 1 0 0 1 0 1 3

2 Swedia 1 1 0 0 1 0 1 3

3 Jerman 1 0 0 1 0 1 -1 0

4 Korea Selatan 1 0 0 1 0 1 -1 0

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.