Sukses

Kabar Heboh dari Presenter Cantik jika Timnas Inggris Juara Piala Dunia

Apakah Rachel Riley betul akan melepas busananya jika Timnas Inggris menjuarai Piala Dunia 2018?

Jakarta - Penggemar sepak bola Inggris dihebohkan cuitan presenter acara talk show tenar Coundown, Nick Hewer, yang menyebut duetnya di acara Rachel Riley akan bugil jika Timnas Inggris menjadi juara Piala Dunia 2018.

Jagat Twitter di Negeri Tiga Singa ramai membahas soal kaul Rachel Riley itu. Apalagi yang mengumumkan rencana bugil itu adalah sesama presenter tenar.

Belakangan, Rachel Riley angkat suara. Ia menyebut kalau kicauan tersebut hanya bercandaan rekannya saja.

Menariknya, bukan kapok bercanda. Nick kemudian berkicau lagi soal Rachel di akun Twitternya.

"Nick ada di belakang meja. Untuk semua orang yang tahu, dia melakukan setiap pertunjukan telanjang dari pinggang ke bawah!"

Gaung bersambut, Rachel Riley kembali membalas lawakan koleganya: "Logika matematika dikombinasikan dengan skeptisisme sejarawan. Saya dapat memastikan bahwa tidak."

Wajar jika kaul bugil Rachel Riley jadi perbincangan khalayak luas di Inggris. Presenter yang satu ini dikenal sebagai sosok cantik dan seksi. Ia dinilai sosok sempurna karena kecerdasannya.

Timnas Inggris sendiri baru saja memenangi laga perdana penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 kontra Tunisia dengan skor 2-1. Tim asuhan Gareth Southgate selanjutnya akan berjumpa Panama.

Banyak penggemar sepak bola di negeri monarki itu skeptis melihat perjuangan Inggris di Piala Dunia. Negara yang mengklaim diri sebagai penemu permainan sepak bola beberapa tahun terakhir terlempar dari persaingan elite dunia.

Timnas Inggris baru sekali tercatat sebagai jawara World Cup, yakni pada edisi 1966 saat perhelatan akbar digeber di negaranya. Pencapaian tertinggi The Three Lions sendiri jadi semifinalis pada Piala Dunia 1990. Di edisi terakhir empat tahun mereka bahkan tak lolos dari fase penyisihan.

Sumber: The Sport Bible

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.