Sukses

Juventus Gaet Bintang Rusia di Piala Dunia 2018?

Aleksandr Golovin tampil gemilang bersama Rusia di Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Turin - Juventus siap mendatangkan gelandang baru. Klub raksasa Italia itu dikabarkan menjadi yang paling berpeluang untuk mendapatkan gelandang Rusia yang tampil gemilang di Piala Dunia 2018, Aleksandr Golovin.

Golovin sendiri mencuri perhatian publik di Piala Dunia 2018. Ia tampil menawan di lini serang Rusia sehingga tuan rumah Piala Dunia 2018 itu menjadi tim pertama yang lolos ke fase gugur.

Performa apik Golovin itu dipantau oleh klub-klub top dunia. Nama-nama seperti Chelsea, Arsenal dan Barcelona dikabarkan turut meminati sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Tuttosport, ketiga klub di atas yang juga menyebut pemandu bakat mereka di Piala Dunia 2018, nampaknya akan kesulitan mendapatkan Golovin. Pasalnya sang pemain dikabarkan tengah aktif bernegosiasi dengan Juventus.

Menurut laporan tersebut, meski ada banyak klub yang meminati Golovin, namun belum ada klub yang melakukan langkah nyata seperti Juventus.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Juventus sudah mengontak CSKA Moscow selaku pemilik Golovin. Mereka kabarnya sudah aktif bernegosiasi dengan tim asal Rusia tersebut.

 Piala Dunia 2018

Jadwal Nigeria Vs Islandia, Siaran Langsung Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018, Jelang Brasil Vs Kosta Rika

Di Ujung Tanduk, Ini Syarat Timnas Argentina agar Selamat di Piala Dunia 2018

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layangkan Tawaran

Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan sudah melayangkan tawaran untuk sang pemain. Mereka dikabarkan menawar sang pemain dengan nominai 20 Juta Euro ditambah bonus.

Dapat RestuLangkah Juventus untuk mendapatkan Golovin juga diprediksi semakin lancar. Pasalnya orang tua Golovin sudah merestui sang pemain untuk pergi dari Rusia.

Sang ayah dalam wawancaranya baru-baru ini mengatakan bahwa pihaknya tengah menunggu tawaran untuk Golovin. Mereka akan membiarkan sang pemain untuk pergi dengan catatan ia harus bermain di liga top Eropa.

Golovin senior mengatakan bahwa pindah ke luar negeri akan membantu perkembangan anaknya. Untuk itu ia mendukung penuh jika anaknya bermain di liga-liga top Eropa.

 

3 dari 3 halaman

Berlian Muda

Golovin sendiri memang menunjukan statistik yang impresif di CSKA Moscow. Di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah menjadi langganan starter di raksasa Rusia itu.

Musim lalu, Golovin tampil sebanyak 38 kali bagi CSKA musim lalu. Ia total mencetak 7 gol dan 6 assist bagi tim yang berbasis di Moscow tersebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini