Sukses

Strategi Timnas Inggris buat Laga Kontra Panama Bocor

Tidak ada nama Raheem Sterling dalam taktik Timnas Inggris jelang laga kontra Panama.

Jakarta - Media Inggris The Sun melansir bocoran kemungkinan komposisi skuat utama Timnas Inggris saat menghadapi Panama dalam laga lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia 2018.

Asal muasal kebocoran strategi Timnas Inggris dari foto Steve Holland asisten Gareth Southgate yang menenteng lembaran kertas taktik.

Catatan asisten manajer menunjukkan nama Marcus Rashford bersama Harry Kane jadi pilihan utama di sektor depan.

Tak ada nama penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling dalam daftar itu. Sang pemain tampil buruk di laga perdana kontra Tunisia yang berkesudahan 2-1 buat Tim Tiga Singa.

Nama lain yang masuk daftar adalah: Jordan Pickford (kiper), Kyle Walker, John Stones (bek), Kieran Trippier, Jordan Henderson, Loftus-Cheek, Jesse Lingard (gelandang).

Formasi yang dipakai 3-5-2, dengan dua pemain masih tanda tanya, karena di foto yang diekspose tertutup tangan.

Timnas Inggris dipastikan kehilangan Dele Alli yang cedera paha saat menghadapi Panama nanti.

Gelandang serbabisa Tottenham Hotspurs itu tak ikut sesi latihan pada Kamis (21/6/2018). Ia berada di hotel tim menjalani perawatan di paha kirinya.

"Saya frustasi telah mengalami cedera ringan pada hari Senin. Saya akan melakukan segalanya dalam segala kemampuanku untuk kembali ke kebugaran penuh secepatnya," ujar Dele Alli.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.