Sukses

Dijamu Persija, Umuh Muchtar Prediksi Persib Menang 2-0

Persib dijanjikan bonus besar jika mengalahkan Persija.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sangat yakin dengan peluang timnya saat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta. Partai tunda pekan ke-6 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak itu akan bergulir pada 30 Juni 2018.

Umuh memprediksi Persib  menang. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk Pangeran Biru itu bakal unggul dengan dua gol tanpa balas.

"Ya, Persib menang lah 2-0. Lagi bagus (Persib) juga, asal pemain lengkap. Insha Allah lah," ujar Umuh ketika dihubungi wartawan.

Persib memang tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi. Dalam lima partai terakhir, Pangeran Biru mengemas tiga kemenangan, termasuk keunggulan 3-1 atas tuan rumah PSMS Medan sebelum libur lebaran.

Meski begitu, Persib juga harus waspada. Pangeran Biru tidak punya rekor baik kala bertemu Persija. Terakhir, Atep dan kawan-kawan kalah secara walk out (wo) 0-3 dari armada Ibu Kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janjikan Bonus

Bonus berlimpah telah dipersiapkan Umuh bila Persib dapat mengandaskan Persija. Jumlahnya memang enggan disebutkan. Namun, pria berusia 70 tahun ini bakal memberikan nominal yang lumayan besar.

"Kalau lawan Persija pasti luar biasa bonus pribadi dari saya. Soal nominal, yang penting mah anak-anak senang," imbuh Umuh.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

30 Juni 2018

Persija Vs Persib

Stadion PTIK

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.