Sukses

Persija Pastikan Stadion PTIK Jadi Arena Laga Persib Kontra Persebaya

Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, memastikan Stadion PTIK, Jakarta, siap menyelenggarakan dua laga tunda Macan Kemayoran di kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, yaitu menghadapi Persebaya Surabaya pada 26 Juni dan Persib Bandung pada 30 Juni 2018.

Selama ini Stadion PTIK menjadi kandang dari Bhayangkara FC. Setelah sempat diragukan, stadion tersebut akhirnya dinyatakan lolos verifikasi setelah Bhayangkara FC menggelar sejumlah laga kandang di stadion tersebut pada Liga 1 2018.

Kini Persija akan menggunakan stadion tersebut guna menggelar dua laga kandang mereka yang sempat tertunda. Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta pun sudah melakukan pemeriksaan persiapan Stadion PTIK untuk digunakan menggelar dua laga tersebut, Direktur Utama Persija, Gede Widiade, pun cukup puas dengan kondisi kandang Bhayangkara FC itu saat ini.

"Secara keseluruhan sarana di Stadion PTIK baik, mulai dari kondisi rumput lapangan yang terawat, lalu ruang ganti, semua berfungsi baik. Intinya stadion ini siap digunakan untuk dua laga tersebut," ujar Gede Widiade.

Laga Persija Jakarta kontra Persebaya yang seharusnya digelar pada 3 Juni lalu akan dimainkan di Stadion PTIK pada 26 Mei. Sementara laga kontra Persib yang seharusnya digelar pada 28 April, akhirnya digelar pada 30 Juni 2018.

Sumber: Bola.com

Sumber: bola.com

Persija Juara, Jakmania Bikin Presenter Ini Terkejut

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ikut Seleksi di Persib, Mantan Pemain Persija Ingin Tiru Ardi Idrus
Artikel Selanjutnya
Keluhkan PTIK, Umuh Muchtar Sarankan Persija Jamu Persib di Solo