Sukses

Roy Keane: Ronaldo Lebih Hebat dari Messi

Jakarta - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, terlibat dalam debat mengenai Cristiano Ronaldo versus Lionel Messi yang terus mencuat, bahkan menajam saat perhelatan Piala Dunia 2018. Pria Irlandia itu tak merasa ragu saat memilih siapa yang terbaik di antara dua bintang sepak bola dunia tersebut. 

Superstar Argentina, Messi, kerap dianggap selangkah atau dua langkah lebih baik daripada Ronaldo, terutama di level klub. Namun, Keane punya pandangan berbeda soal perbandingan tersebut. Apalagi, dia pernah setim dengan bintang Portugal, Ronaldo, saat sama-sama memperkuat Manchester United. 

"Saya rasa ada perdebatan hebat tentang dia dan Messi. Namun, dalam enam bulan terakhir Ronaldo berada di level baru," kata Keane, seperti dilansir Independent, Kamis (21/6/2018). 

"Sekarang Ronaldo berada di sana sendirian," sambung Keane. 

Ronaldo berhasil mengungguli Messi di kancah Eropa pada musim lalu setelah bersama Real Madrid kembali menjuarai Liga Champions. Adapun di kancah Piala Dunia 2018, Ronaldo telah menyumbangkan empat gol untuk Portugal. Di sisi lain, Messi belum bertaji bersama Argentina.

"Kehebatan Ronaldo bukan karena kemampuan alamiah. Dia brilian berkat kerja keras. Dia memiliki keberanian, dia tangguh dan jenius. Saya rasa dengan melihat performanya dalam beberapa bulan terakhir, dia di atas Messi," tegas Roy Keane soal siapa yang terhebat di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Sumber: Bola.com

 

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Piala Dunia: Lawan Kroasia, Argentina Jadikan Messi Umpan
Artikel Selanjutnya
Prediksi Argentina Vs Kroasia: Misi Membantu Messi