Sukses

Ikut Seleksi di Persib, Mantan Pemain Persija Ingin Tiru Ardi Idrus

Mantan pemain Persija antusias ikut seleksi di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Rafid Chadafi Lestaluhu mencoba peruntungannya dengan menjalani seleksi bersama Persib Bandung. Dia mulai mengikuti sesi latihan di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

Saat ini tim kebanggaan bobotoh tersebut sedang mencari tambahan pemain untuk putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak musim 2018.

Rafid sangat termotivasi bisa bergabung dengan Persib. Salah satu faktor tentunya sang sahabat, bek Persib Bandung, Ardi Idrus yang tampil apik musim ini.

Didatangkan dengan status pemain seleksi, Ardi mampu menggeser posisi bek kiri yang selalu dihuni Tony Sucipto selama beberapa tahun terakhir.

Bahkan sejak bermain pada pekan ketiga kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak, Idrus selalu menjadi pilihan utama pelatih Roberto Carlos Mario Gomez disetiap pertandingan Persib.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan Rafid

"Saya pernah sama Ardi Idrus di daerah dan sama-sama di U-19 (pelajar Asia)."

"Idrus bikin saya termotivasi, semangat. Moga-moga ada rezekinya di sini (Persib) biar bisa gabung Persib," kata Rafid usai mengikuti latihan bersama Persib.

Saudara kembar pemain PS Tira, Abduh Lestaluhu itu menilai Persib merupakan tim besar dengan memiliki basis suporter terbanyak.

"Persib Bandung klub besar dan suporternya banyak jadi semangat," katanya.

3 dari 3 halaman

Rekrut Tiga Pemain Baru

Rencananya pada jeda kompetisi musim ini Persib akan merekrut tiga pemain baru terutama untuk sektor sayap dan depan demi menambah daya gedor tim juara ISL 2014 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.