Sukses

Robert Alberts Pantau Latihan Perdana PSM Makassar

PSM Makassar kembali berlatih pada 20 Juni.

Liputan6.com, Makassar - Pelatih Robert Rene Alberts memantau langsung latihan perdana PSM Makassar usai libur lebaran. Dia sudah kembali ke Indonesia setelah berlibur di Belanda. 

"Pelatih sudah tiba dan sesuai rencana awal, PSM Makassar akan memulai latihan perdana pada 20 Juni 2018," ujar Sekretaris tim PSM Andi Widya Syadzwina, dilansir Antara.

Adapun para pemain, dikemukakannya, sesuai kesepakatan sudah tiba dan berkumpul pada Selasa karena akan kembali menjalani latihan pada Rabu pagi.

Manajemen PSM Makassar berharap seluruh pemain bisa mengikuti agenda latihan perdana karena tidak lama lagi akan menghadapi jadwal penting melawan tuan rumah Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pada 6 Juli 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadapi Bali United

Setelah itu, ia menyatakan, dilanjutkan dengan menghadapi Bali United pada 11 Juli 2018, yang tentu membutuhkan persiapan yang maksimal demi meraih hasil terbaik.

"Seluruh pemain diliburkan sejak 10 Juni dan diminta segera kumpul pada 19 Juni hari ini. Apalagi, tim sudah mulai menjalani latihan perdana besok," jelasnya.

Pada libur Lebaran, para pemain memang memilih pulang ke kampung halaman. Tidak terkecuali para pemain asing Wiljan Pluim dan Marc Anthony Klok yang menghabiskan liburannya di Belanda.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.