Sukses

Nainggolan Segera Pindah ke Inter Milan

Nainggolan diincar pelatih Inter Luciano Spalletti.

Liputan6.com, Milan- Gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. Kedua klub masih terus bernegosiasi dan diperkirakan akan segera mencapai kesepakatan.

Pelatih Inter Luciano Spalletti sangat menginginkan Nainggolan bergabung ke Giuseppe Meazza. Spalletti sudah pernah bekerjasama dengan pemain asal Belgia itu ketika melatih Roma. 

Roma awalnya meminta Inter membayar mahar 40 juta euro (Rp 650 miliar). La Beneamata keberatan dengan permintaan Roma. Klub milik Suning Grup itu menyiapkan proposal lain.

Inter diklaim Sky Sport Italia, Sportitalia menyiapkan dana 30 juta euro (Rp 487 miliar) ditambah dua pemain muda berbakat Nicolo Zaniolo dan Andrea Pinamonti.

Tawaran baru Inter diyakini akan membuat Roma tergiur. Zainolo tampil gemilang bersama tim primavera Inter dengan membuat 14 gol dan 11 assists dari 35 laga musim ini. Sedangkan Pinamonti sudah pernah dimainkan di tim utama Inter.

Kedua pemain muda Inter itu tidak akan langsung dipakai Roma. Tim asuhan Eusebio Di Francesco itu bakal memberikan kepada Sassuolo demi merekrut Domenico Berardi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pastore

Untuk pengganti Nainggolan di lini tengah, Roma sudah menyiapkannya yakni gelandang Paris Saint Germain Javier Pastore.

Kesepakatan antara Roma dengan PSG akan segera tercapai. Nilai transfer Pastore ke Olimpico bisa mencapai 18 hingga 20 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.