Sukses

Crouch Tak Sabar Lihat Gocekan Rashford di Piala Dunia

Liputan6.com, Moscow - Mantan striker Timnas Inggris, Peter Crouch, mengaku tak sabar melihat permainan Marcus Rashford di Piala Dunia 2018. Di mata Crouch, Rashford punya potensi besar.

Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions akan bersaing dengan Belgia, Panama dan Tunisia.

Rashford jadi salah satu pemain yang dibawah The Three Lions ke Rusia. Ia sudah menunjukkan ketajamannya dengan gol spektakuler melawan Kosta Rika di laga persahabatan.

Bersama Manchester United musim lalu, Rashford cuma melesakkan 13 gol. Ini gara-gara kesempatannya bermain sedikit dan kebanyakan sebagai pemain pengganti.

Meski, Crouch berharap sang pemain bisa tetap tampil maksimal di Rusia.

2 dari 3 halaman

Komentar Crouch

(AFP/Paul Ellis)

"Kita tak bisa melupakan bahwa Rashford baru berusia 20 tahun. Dia bermain di depan untuk Manchester United pada usia 18 tahun, sehingga apa yang dia capai sejauh ini tidak benar-benar normal," kata Crouch seperti dilansir Soccerway.

“Rekanku, Jack Butland selalu kembali ke Stoke City setelah membela Timnas Inggris dan membicarakan tentang kualitas penyelesain akhir Rashford. Dia mengalami musim yang sulit dan aku hanya berharap kepercayaan dirinya belum hancur. Rashford adalah pemain yang menarik, tipe pemain yang akan membuat Anda berdiri dari kursi Anda," Crouch menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Rashford

Rashford sendiri sudah mengoleksi 19 caps bersama Timnas Inggris. Ia juga menyumbangkan tiga gol.

Artikel Selanjutnya
Mourinho: Tak Ada yang Mustahil, Inggris Bisa Juara Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Rahmad Darmawan Jagokan Inggris Bisa Berbicara Banyak di Piala Dunia 2018