Sukses

Prediksi Maroko Vs Iran: Bidik Start Gemilang

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Maroko akan menghadapi Timnas Iran di Saint Petersburg Stadium, Jumat (15/6) malam WIB. Ini adalah laga pertama dari Grup B di ajang Piala Dunia 2018.

Maroko dan Iran sama-sama butuh hasil positif. Pasalnya, pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi dua tim terkuat di grup ini. Maroko akan melawan Portugal, sedangkan Iran akan menantang Spanyol.

Maroko lolos ke Rusia dengan menjuarai grup ketat di kualifikasi zona Afrika. Mehdi Benatia dan kawan-kawan sampai di sini usai memenangi persaingan melawan Pantai Gading, Gabon dan Mali.

Kekuatan Iran tidak jauh beda. Dua tim ini pun mungkin bisa dibilang seimbang. Di kubu Iran, salah satu senjata utamanya adalah Sardar Azmoun.

Striker 23 tahun Iran yang memperkuat klub Rubin Kazan itu jelas sudah terbiasa dengan kondisi cuaca di Rusia. Dengan torehan 11 gol sepanjang babak kualifikasi, dia sepertinya sangat bisa diandalkan.

 

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Maroko (4-5-1): Munir; Benatia, Saiss, Dirar, Hakimi; Boussoufa, El Ahmadi, Amrabat, Belhanda, Ziyech; Boutaib.

Iran (4-1-4-1): Beiranvand; Pouraliganji, Montazeri, Rezaeian, Mohammadi; Ezatolahi; Hajsafi, Shojaei, Jahanbakhsh, Taremi; Azmoun.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Tak Pasok Sepatu, Nike Dituntut Minta Maaf ke Timnas Iran
Artikel Selanjutnya
Piala Dunia 2018: Ini Negara Pertama yang Tiba di Rusia