Sukses

Mourinho: Tak Ada yang Mustahil, Inggris Bisa Juara Piala Dunia

Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions akan bersaing dengan Belgia, Panama, dan Tunisia.

Liputan6.com, London - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnas Inggris menjuarai Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris berada di Grup G Piala Dunia 2018. The Three Lions akan bersaing dengan Belgia, Panama, dan Tunisia.

"Saya pikir Inggris dapat memenangi Piala Dunia. Saya pikir mereka memiliki sekelompok pemain muda, tapi berpengalaman. Mereka berada di usia yang baik dan tingkat pengalaman yang bagus. Mereka bermain di kompetisi domestik terbaik di dunia, Liga Premier," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Mereka semua bermain di tim-tim terbaik, semuanya punya pengalaman bermain di Liga Champions yang merupakan sepak bola tingkat tinggi. Jadi, ya saya pikir mereka bisa melakukannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takkan Ada Kejutan

(AP Photo / Rui Vieira)

Mourinho juga memprediksi takkan ada kejutan besar di Piala Dunia kali ini seperti yang pernah dilakukan Kroasia (1998), Korea Selatan (2002), dan Uruguay (2010).

"Para favorit memiliki skuat yang bagus, tetapi skuat yang bagus tidak selalu menjadi tim yang baik. Kadang-kadang tim standar dalam teori, justru bisa menjadi tim yang lebih baik. Tapi saya tidak mengharapkan kejutan besar. Saya pikir tim-tim top di Amerika Selatan dan tim-tim top di Eropa akan bersaing untuk merebut gelar," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Dukung Portugal

Mourinho jelas akan mendukung negaranya Portugal di turnamen ini. Selecao berada di Grup B bersama Spanyol, Iran dan Maroko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.